Gambar Cara Ganti Cover Spion Led Avanza

Jumat, Maret 29th 2013. | Kelistrikan Mobil, Otomotif

Otomotrip.com РGambar dan tips cara ganti cover spion led Avanza,berikut adalah panduan mudah untuk mengganti cover spion dengan led pada mobil avanza tanpa membuka atau membongkar spion serta tanpa buka dek pintu mobil(doortrim).

Cara ganti cover spion avanza di bawah ini adalah untuk mengganti cover spion yang rusak atau biasanya tutup lampu led yang rusak karena benturan.

Tempat Cover Spion Avanza

Kabel cover spion pengganti

Pertanyaan nya mungkin adalah bagaimana cara menentukan mana kabel untuk positif mana untuk kabel negatif pada cover spion yang baru di beli, yang tidak menutup kemungkinan dengan warna kabel berbeda dengan gambar di atas.

Untuk mengatasi hal ini atau untuk menentukan mana kabel positif untuk sein,kabel positif untuk lampu kota atau kabel negatif. Bisa langsung di test menggunakan aki, jangan khawatir terbalik karena tidak akan merusak led, cuma kalau terbalik positif dan negatif, led tidak akan nyala.

Untuk lampu sein saat di test dengan aki warna led kuning,sedangkan warna atau nyala lampu led untuk lampu kota warna biru.

Gambar Cara menyambung kabel spion led Avanza

Ketika menyambung setelah tahu kabel positif dan negatif, sambung sesuai keperluan. Untuk gambar sambungan seperti gambar di atas, kabel yang tersambung hanyalah kabel untuk lampu sein. Sedang kabel untuk lampu kota tidak terpakai atau di biarkan tanpa di sambung ke mana-mana.

Spion Avanza dengan led

Yang terakhir setelah sambungan selesai dan nyala lampu sudah di test dengan saklar tanda belok yang ada di stir dan led bekerja normal, bisa tutup cover spion tersebut, cover spion pakai nok atau kancingan.

Semoga bermanfaat cara ganti cover spion led mobil avanza di atas.

tags:

Related For Gambar Cara Ganti Cover Spion Led Avanza